Cara Tepat Menangkal Agar Akun Gak Di Hack

Dengan Ini Akun Anda Akan Aman!






Www.Pendidikanku.Org - Kejahatan di dunia digital tidak akan pernah hilang, malah akan terus bertambah dengan perkembangan Teknologi saat ini . Apa pun yang Anda hubung kan dengan dunia online, sangatlah dekatdengan  yang namanya peretasan. Ini membuktikan kalau segala proses yang terjadi di Internet,  sangatlah tidak ada yang aman.

Aktifitas hack-pun dapat digunakan untuk kebaikan ataupun kejahatan, tindakan hacking bukanlah masalah sulit untuk dikerjakan. Banyak yang dapat membobol sebuah akun bahkan beberapa akun sekaligus.

Inilah 5 Cara Mudah Agar Akun Kamu Nggak Mudah Di-hack :


  • Hindari  Menghubungkan Setiap Akun
http://www.keteknologi.com/2017/07/langkah-mudah-agar-akun-gak-di-hack.html


Anda pasti sesekali kerap menghubungkan setiap akun media sosial atau akun lainnya yang Anda miliki. Hal ini adalah hal mudah untuk hacker membobol semua akun Anda. Dengan begini hacker dapat secara mudah mengendalikan semua akses ke akun kamu.
Oleh sebab itu, Jangan pernah menghubungkan setiap akun Anda. Tandanya, Anda sama saja mempermudah para hacker mengontrol semua akun milik Anda hanya dengan beberapa langkah.
  • Jangan Gunakan Password yang Sama
http://www.keteknologi.com/2017/07/langkah-mudah-agar-akun-gak-di-hack.html


Mengganti-ganti password merupakan kegiatan yang membuang waktu. Sebagai pengguna yang aktif, Anda pasti tidak cuma memiliki satu akun saja, tetapi memiliki akun dalam bentuk apa saja,  akun media sosial atau akun email Anda.
Oleh sebab itu, sebaiknya Anda tidak menggunakan password yang sama pada setiap akun Anda. Jika Anda memakai password yang sama ke semua akun, itu sangatlah berbahaya karena Anda akan memanjakan hacker untuk meretas semua akses akun yang Anda miliki.

  • Dilarang!!! Penggunaan WiFi Umum
http://www.keteknologi.com/2017/07/langkah-mudah-agar-akun-gak-di-hack.html


keteknologi.com - Menggunakan wifi di tempat umum sudah menjadi kebutuhan utama. Sayangnya, pengguna tidak menyadari bahaya di balik pengguna wifi. Maka secara tidak sengaja kamu bisa memberikan celah untuk para hacker memasuki akun Anda. Karena, hacker bisa dengan bebas menaruh virus demi meretas perangkat Anda.

  • Verifikasi Dua Langkah
http://www.keteknologi.com/2017/07/langkah-mudah-agar-akun-gak-di-hack.html


Hal ini bermanfaat untuk  pengguna media sosial. Pada umumnya media sosial menyediakan langkah untuk menggunakan verifikasi dua langkah atau Two-step verification. Kebanyakan orang hanya memiliki satu lapisan pengaman yaitu sandi untuk melindungi akun. Dengan Verifikasi Dua Langkah, jika orang jahat meretas sandi, ia tetap memerlukan ponsel atau Kunci Keamanan Anda agar dapat masuk ke akun.
Jika Anda mau mendapatkan  privasi aman, Anda harus melakukannya!!! Sebab, dengan menggunakan langkah ini, akun Anda tetap terlindungi dengan baik.

  • Gunakan VPN
http://www.keteknologi.com/2017/07/langkah-mudah-agar-akun-gak-di-hack.html


Virtual Private Network (VPN)merupakan aplikasi yang sangat jitu untuk digunakan. VPN adalah hal wajib. Bagi pengguna yang sering berintraksi dengan media sosial atau yang lainnya. Apabila Pengguna memakai koneksi publik seperti Wifi, itu sangat tidak aman. Pencurian data akan mudah terjadi jika memakai internet publik. Sangatlah mudah untuk para peretas melacak aktivitasmu saat kamu terkoneksi Wifi diarea tersebut.
Dengan Menggunakan VPN akan menyembunyikan IP Anda dan dapat memperkecil pencurian data.


Dengan cara apapun kegiatan Hacking akan terus berkembang, dengan menjaga atau mengamankan akun Anda agar bisa mengurangi adanya tindak Hacking terdahap akun yang Anda punya.


Sekian dan terima kasih sudah membaca mengenai Cara Tepat Menangkal Agar Akun Gak Di Hack, semoga dapat bermaanfaat bagi Anda.

0 Response to "Cara Tepat Menangkal Agar Akun Gak Di Hack"

Post a Comment

Popular

Subscribe Us