4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Editing Video

Aplikasi AndroidTerbaik Untuk Editing Video

Foto: VivaVideo


Aplikasi Andoroid Untuk Editing Video - Saat ini, kemampuan smartphone jaman sekarang sudah sangat canggih. Ketikadulu, ponsel hanya sebagai alat komunikasi yang terbatas namun sekarang, ponsel atau smartphone yang kita sering sebut saat ini, sudah dapat digunakan untuk berbagai macam kegiatan diantaranya mengabadikan foto dan membuat video.
Buat kamu yang gemar dengan bidang videografi, ada baiknya jika kamu mempunyai aplikasi editing video pada smartphone kamu. Keuntungan jika kamu mempunyai aplikasi editing video di smartphone adalah kamu dapat mengedit video apapun, dimanapun dan kapanpun tanpa harus ribet. Sekarang keteknologi.com, bakal ngasih tau aplikasi editing video yang tersedia di PlayStore dan membuat kamu ingin menggunakan nya.

Berikut keteknologi.com berikan 4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Editing Video :

1.ViVaVideo Editor

Pasti kamu sudah kenal dengan aplikasi editing video yang ini? Ya ViVaVideo Editor sudah menjadi tempat editing terfavorit untuk kamu dan kalian saatini yang, buat yang suka unggah video ke Instagram tidak jarang menggunakan VivaVideo. Aplikasi VivaVideo yang mulai popular serta sudah memiliki fitur-fitur yang lumayan bagus.
Aplikasi ini sama seperti aplikasi editing video lainnya yaitu dapat menyunting gambar, memotong klip, menggabungkan beberapa kilp dan menerapkan efek yang terdapat pada aplikasi. Dalam versi terbarunya ViVaVideo Editor menambahkan efek wajah secara real-time, dan filter lainnya.
Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di PlayStore.

2.PowerDirector Video

keteknologi.com - PowerDirector adalah editing video gratis yang terdapat banyak fitur serta kemudahan dalam penggunaannya. Aplikasi ini sudah banyak digunakan, dengan jumlah unduhan di PlayStore sebanyak 10 juta unduh.
Fitur yang terdapat dalam aplikasi PowerDirector Video lumayan bagus untuk seorang editor video editing yang mempunyai kebutuhan standard. Fitur tersebut adalah dapat mengolah klip 4K, membuat slow motion, dan memberikan efek filter.

3.Adobe Premiere Clip

Salah satu produknya untuk ponsel yakni Adobe Premiere Clip. Nama aplikasi ini diambil dari nama software yang sebelumnya sudah beredar untuk komputer yaitu Adobe Premiere Pro.
Aplikasi ini memiliki fitur yang standard jika kamu bandingkan dengan aplikasi yang lain untuk komputer. Fitur yang terdapat didalamnya yaitu memotong klip, menambah audio, menambah filter. Adobe Premiere Clip ini menawarkan layanan penyimpanan cloud yakni CREATIVESYNC.
Aplikasi ini cocok untuk kamu yang menggunakan hanya sebatas konten creator YouTube atau vlogger. Karena dengan fitur tersebut, potongan klip yang kamu rekam bisa digabungkan dan di share.
Adobe Premiere Clip dapat di instal dan kamu gunakan secara gratis. Bagi kamu yang ingin menggunakan layanan CREATIVESYNC, kamu perlu mendaftar untuk menjadi member di adobe.com.

4.VQuick

VQuick sebagai pendatang baru didalam dunia editing video di dalam Android, VQuick datang dengan tampilan biru dan fresh untuk kamu gunakan. VQuick dikembangkan bagi kamu yang suka melakukan vlogging dan journalism.
Jika kamu seorang journalism, maka aplikasi VQuick sangat direkomendasikan. Didalam VQuick terdapat pilihan mobile reporter mode. Mode ini bisa kalian gunakan pada wawancara karena dapat mengganti frame video, atau berda didalam sebuah acara.
Pemilihan software atau aplikasi yang tepat sangat keteknologi.com sarankan juga akan menentukan hasil kalian kedepannya.


Itulah 4 aplikasi edit video terbaik untuk smartphone Android. Sekian dulu artikel dari kami jangan lupa untuk komen demi perkembangan Blog kami, terimakasih sudah membaca mengenai 4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Editing Video, semoga bermanfaat unutk Anda.

5 komentar


EmoticonEmoticon