Cara Terbaru Memindahkan Video Offline Youtube ke Memory (SD Card)

Cara Terbaru Memindahkan Video Offline Youtube ke Memory (SD Card) Terbaru

Www.Pendidikanku.Org - Bagaimana Cara Mudah Memindahkan Video Offline Youtube ke Memory Card (SD Card) Tanpa Rooting – Youtube adalah suatu media online besar yang memuat berbagai macam informasi berbentuk video, streaming video sudah menjadi kebutuhan sendiri bagi sebagian kalangan, nah Youtube sendiri sudah mengeluarkan mode offline yang bisa membuat kita menonton berulang tanpa adanya koneksi dengan syarat kita mendownload video tersebut kedalam mode offline tersebut, selain tidak membuat ruang penyimpanan android kita menjadi penuh menonton secara online juga bisa membuat kuota kita jadi cepat terkurasnya.

Cara Terbaru Memindahkan Video Offline Youtube ke Memory (SD Card) Terbaru

Karena hal tersebut aplikasi youtube sekarang memberikan sebuah solusi agar si pengguna mendapat kenyamanan lebih dengan memberikan fitur offline. Pada dasarnya setelah kamu mendownload video yang ditujukan secara otomatis akan tersimpan di penyimpanan internal kita, oleh karena itu keteknologi,com pada kesempatan kali ini akan memberikan tipsnya supaya video offline youtube yang kamu download dapat dipindahkan ke SD Card agar ruang penyimpanan kita lebih besar.

Langkah – langkah memindahkan video offline youtube ke SD Card

Pada langkah ini kamu harus pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi Youtube yang terpasang pada Gadget kamu sudah menggunakan aplikasi youtube terbaru untuk menemukan menu pengaturan yang akan di jelaskan berikut.Pada saat pertama kamu menginstal youtube, makapenyimpanan video youtube offline akan secara otomatis berada pada penyimpanan direktori internal yaitu storage/Android/data/com.google.android.youtube/files/offline/(system generated folder name)/streams.
www.keteknologi.com - Untuk dapat mengaksesnya biasanya ponsel kamu harus terlebih dahulu di root. karena hal tersebut Keteknologi.com akan menjelaskan bagaimana caranya supaya kamu dapat memindahkan video offline yotube dapat berpindah ke SD Card tanpa harus me-Root ponsel kamu.

Berikut Rincian Cara dan Step nya…
  1. Buka Aplikasi Youtube Kamu.
  2. Dalam posisi home youtube klik simbol profil (titik 3) yang berada di pojok kanan atas
  3. Pilih opsi setelan.
  4. Pilih offline.
  5. klik pilihan opsi menggunakan SD Card
 bisa lihat gambar di bawah ini.


Selesai, Sekarang anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan ruang penyimpanan internal anda, kini video akan dengan secara otomatis tersimpan di SD Card kamu.

Sekian dan Terima kasih sudah membaca tentang Cara Memindahkan Video Offline Youtube ke Memory (SD Card) Terbaru di www.keteknologi.com semoga dapat bermanfaat untuk anda.


EmoticonEmoticon