Sinyal Lemot !!! 7 Cara Ini Untuk Mengatasinya!

Sinyal Lemot ? 7 Cara Ini Untuk Mengatasinya.

http://www.keteknologi.com/2017/07/tips-mengatasi-sinyal-hp-tidak-stabil.html


Tips Mengatasi Sinyal HP Tidak Stabil - Di zaman sekarang yang serba canggih ini kini berbagai alat komunikasi dan elektronik, maupun aplikasi android  sangat mudah untuk Anda download dan digunakan, selain itu kita juga bisa menikmati berbagai aplikasi android tersebut dengan mudah hanya dengan memiliki alamat e-mail yang memberikan kemudahan dan kepraktisan untuk penggunaannya. Sinyal HP yang tidak stabil seringkali menyulitkan Anda untuk melakukan chatting ataupun dalam update sosmedmu. Jika ini permasalahan yang sering Anda alami, tentunya akan membuat Anda kesal bukan! huuuuu..... Komunikasi yang Anda lakukan jadi terhambat dan smartphone yang canggih sekalipun seakan tidak berguna dengan maksimal.
Buat Anda yang kadang mengalami masalah di seperti ini, keteknologi.com bakal ngasih solusi buat Anda untuk mengatasi sinyal HP yang suka membuat kita jengkel!


7 Cara Mengatasi Sinyal HP Yang Tidak Stabil :

1. Restart HP

Solusi lain adalah mematikan ulang atau memresrtart HP Anda. Cara ini dapat membuat HP mu akan mencari frekuensi sinyal yang lebih kuat agar terhubung kembali dengan cepat. Selain itu, Anda juga bisa mengubah ke Airplane Mode beberapa saat untuk mengembalikan sinyal agar stabil.

2. Ubah Beberapa Saat Ke Airplane Mode

Seperti tips diatas yang bisa anda ikuti adalah dengan memanfaatkan Airplane Mode atau Mode Pesawat. Mode Airplane ini bisa Anda manfaatkan sebagai alat unutk memancing sinyal dari yang sebelumnya susah dapat sinyal, kemudian berubah menjadi mendapatkan sinyaldengan stabil. Cara ini akan membuat smartphone memperbarui atau me-refresh sinyal yang ada di area atau wilayah disekitar Anda.

3. Mengecas HP

Saat sinyal HP Anda lemah, coba untuk mengaktifkan fitur hemat daya sehingga membuat pengiriman energi untuk transmisi sinyal menjadi lebih lemah. Matikan fitur battery saving tersebut dan isi baterai HP Anda sampai penuh sebelum menggunakannya kembali.

4. Gunakan Bantuan Wifi

Jika cara sebelumnya belum berhasil, cobalah untuk memanfaatkan Wifi untuk berkomunikasi. Jadi, Anda bisa memakai Wifi publik ataupun membeli modem Wifi untuk berkomunikasi lewat berbagai media chatting yang mempunyai fitur voice call dan video call. Tapi tetap menggunakan nya dengan bijak sebab Wifi publik yang Anda gunakan bisa menjadi penyebab smartphone Anda terkena virus, seperti artikel sebelum nya yang telah kami bahas tentang Serangan Virus.

Baja Juga : Cara Jitu Terhindar Dari Serangan Virus.

5. Gunakan Aplikasi Pembantu

keteknologi.com - Aplikasi ini dapat mendorong smartphone Anda agar mendapat sinyal jaringan seluler yang lebih baik untuk melancarkan aktivitas komunikasi dan pesan singkat. Selain itu,  aplikasi Network Signal Speed Booster juga dapat mendorong kecepatan akses data agar koneksi dismartphone Anda menjadi semakin cepat.

6. Pilih Operator Dengan Kualitas Terbaik

Terkadang sinyal/jaringan yang tidak stabil terjadi tidak hanya disebabkan oleh komponen bawaan dari Smartphone Anda, melainkan operator seluler yang Anda gunakan pun kadang menjadi penyebabnya. Maka dari itu, gunakan operator seluler yang mempunyai jaringan dengan kualitas yang baik, janganlah memilih operator dengan jangkauan jaringan yang sempit saat Anda di tempat umum atau tempat kerja. Jika Anda menggunakan Smartphone dual SIM atau 2 sim card, Anda bisa mudah memilih menggunakan operator seluler yang mana buat dipakai saat Anda di Tempat umum atau di kantor.

7. Taruh HP di Tempat Yang Mudah di Jangkau

Maksud dari nya adalah jika Anda menaruh HP ditempat sempit dan nyempil bisa juga mempengaruhi kualitas sinyal. Sekarang, ketahui letak antena di HP kamu dan usahakan untuk tidak menutupi bagian tersebut.


Sekian dan terimakasih sudah membaca mengenai sinyal lemot !!! 7 cara ini untuk mengatasinya!, semoga bermanfaat untuk Anda.

2 Responses to "Sinyal Lemot !!! 7 Cara Ini Untuk Mengatasinya!"

  1. TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA 100% BEBAS PENIPUAN HANYA DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. AYO BURUAN BELANJA DAN DAPATKAN PROMO BESAR BESARAN DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. JIKA BERMINAT HUB/SMS:0856 5604 0504 ATAU KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI DI
    www.velishashop-elektronik.blogspot.com
    Ready Stock! Apple iPhone 6 Plus 64GB Rp.3.000.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.1.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy J7 (2016) SM-J710 Rp.1.200.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A510F (2016) Rp.1.200.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.500.000
    Ready Stock! Oppo F1 Plus 64GB Rose Gold Rp.1.700.000
    Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.900.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 5 32GB Gold Rp.2.700.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.2.400.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935-32GB Rp.3.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.1.700.000
    Ready Stock! Apple iphone 6S Plus 128GB Rp.2.900.000
    Ready Stock ! Apple iphone SE 64GB Rp.1.700.000
    Ready Stock ! Apple iphone 6S 128GB Rp.2.400.000
    Ready Stock ! Lenovo Vibe K4 Note Rp.500.000
    Ready Stock ! LG Optimus G2 16GB Rp.1.200.000

    ReplyDelete
  2. Makasih min sangat membantu, good job!

    ReplyDelete

Popular

Subscribe Us